Samsung Didaulat Sebagai Hp Android Terbaik 2015


Samsung merupakan salah satu penyedia teknologi trend masa kini dengan menghadirkan produknya, salah satunya adalah Smartphone android dari samsung yang saat ini menguasai pasaran Android, samsung didirikan oleh Lee Byung Chull tahun 1938 bulan maret di Korea. Produk Smartphone dari Samsung tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan penduduk indonesia yang rata-rata sudah memilikinya.

Baru-baru ini Samsung membuat gebrakan dengan mengeluarkan Samsung Android Galaxy Note Edge dengan berbasis sistem operasi Android KitKat yang sudah langsung siap diubah menjadi Android Lolipop, dengan menggunakan processor 64 Bit Qualcomm Snapdragon 805 dengan kecepatan 2.7 Ghz, dengan menggunakan GPU Adreno 420. Dan memiliki RAM 3 GB.

Tetapi seiring dengan spesifikasi yang sangat baik juga memiliki harga yang mahal tentunya, dikabarkan Smartphone ini tidak akan hadir di Indonesia karena merupakan produk Limited Edition.

Dengan desain yang sangat unik dan pertama di dunia, menggunakan toch screen pada layar samping yang dapat memuat browser atau aplikasi lainya, tentu saja memilikinya adalah sebuah impian yang sulit untuk terwujud kecuali anda datang langsung ke perusahaan dan membelinya di sana hahaha..

Ayo segera miliki Samsung Galaxy Note Edge karena Limited Edition dan kemungkinan besar akan sangat laris di pasaran luar negeri jadi jangan sampai ketinggalan.
0 Komentar untuk "Samsung Didaulat Sebagai Hp Android Terbaik 2015"

Back To Top