Hal Penting Dari Windows 10


Windows 9 kini beralih windows 10, perkembangan teknologi sistem operasi yang diusung oleh keluarga Microsoft Windows semaikin maju.

Buktinya selain hadir dalam versi komputer dan laptop, Windows 10 juga akan hadir dalam versi XbOx One, Sebagian besar tampilan Windows 10 sama dengan windows 8 dan 9 namun tampak lebih tradisional namun sangat modern.

Singkatnya Windows 10 adalah sebagai pemersatu dan pelengkap dari windows sebelumnya yang mungkin sangat kurang sempurna, tampilan dari layarnyapun sangat bisa untuk menyesuaikan dengan komputer atau perangkat lainya.

Mengapa disebut pemersatu, mungkin masih banyak dikalangan pengguna Windows masih ingin menggunakan menu star windows 7, namun windows 7 terlalu jadul untk jaman sekarang, nah di windows 10 ini kembali dihadirkan bentuk menu star seperti halnya windows 7 namun terlihat jauh lebih canggih.

Namun masih banyak dari kalangan pengguna sistem operasi ini penasaran mengapa dari windows 8 langsung menuju windows 10 dan windows 9 hanya sebagai sedikit penyempurna windows 8. Tetapi hal ini justru menunjukan bagaimana keseriusan Microsoft Windows untuk mengembangkan lagi sistem operasi yang diusungnya.

Windowspun sudah menyesuaikan bagi pengguna laptop maupun komputer yang tidak toch screen, karena sebelumnya windows 8 cock hanya digunakan untuk laptop atau perangkat yang memiliki layar sentuh, nah dengan hadirnya windows 10 ini maka semua perangkat yang memiliki layar sentuh atau tidak dapat menikmati sesuai keinginan.

Tetapi untuk memiliki windows 10 ini laptop atau komputer anda belum tentu bisa karena Windows 10 sudah mengusung komputansi 64-Bit, namun laptop atau komputer yang diproduksi saat ini besar kemungkinanya bisa menggunakan Windows 10.
Tag : Artikel, Komputer
0 Komentar untuk "Hal Penting Dari Windows 10"

Back To Top