Alasan Angry Bird Masih Menjadi Top Level Game Android


Game produk dari Rovio Entertainment ini masih menjadi yang diminati dikalangan pengguna android, untuk memainkan game ini butuh kejelian yang ekstra dan tak-tik jitu karena kemungkinan besar semua musuh akan terkalahkan dengan satu serangan.

Rovio telah merilis berbagai versi dari Angry Bird ini diantaranya:


Angry Bird Season.
Pertama dirilis tahun 2010 tanggal 21 Oktober yang bertema Trick or Treat Hallloween, namun Angry Bird season memang selalu update karena dalam setiap hari spesial Angry Bird Seeason selalu hadir dalam edisi yangs eru misalnya saat hari Natal Rovio mengeluarkan Angry Bird spesial Nataldengan judul Season's Greedings, dan saat hari valentine Rovio mengeluarkan Angry Bird Seasson Hogs and Kisses dan masih banyak lagi dari Angry Bird Season.


Angry Bird RIO
Ternyata Rovio juga tertarik untuk menggabungkan gamenya dengan film yang bertemakan burung dari brazil ini, game ini bertujuan untuk membebaskan burung yang ada dalam sangkar dan melawan monyet-monyet jahat.

Angry Bird Space
Game Angry Bird yang bertemakan luar angkasa pertama ini dikeluarkan secara resmi tahun 2012 tepatnya tanggal 23 Maret 2012.


Angry Bird Star Wars
November 2012 menjadi tahun resminya dikeluarkan game ini, Angry Bird Star Wars terinspirasi dengan film Star Wars dengan menampilkan karakter yang mengejutkan dan makin menarik.


Angry Bird Star Wars 2
Game ini lanjutan dari Angry Bird Star Wars sebelumnya.


Angry Birds GO!
Game ini menjadi game 3D Angry Bird pertama dengan bertemakan balapan.

Kita tunggu saja rilis game angry bird terbaru dari Rovio, semoga yang terbaru akan jadi yang terbaik.
Tag : Android, Game
1 Komentar untuk "Alasan Angry Bird Masih Menjadi Top Level Game Android"

iya gan. saya sangat berapreaisi pada game ini karena tidak membosankan....

Back To Top