Hal penting mengenai MSI GAMING


Telah kita ketahui sebelumnya dalam artikel Mengenal Motherboard MSI GAMING yang menampilkan banyak kelebihan dan keunggulan dibanding dengan motherboard lainya.

Dibanding produk lainya MSI GAMING lebih aktif dalam mengupdate spesifikasi maupun keunggulan dalam semua hal, bukan tidak mungkin MSI akan jadi yang terbaik dalam hal produk.

Dan kali in ada info penting yang harus kamu ketahui tentang MSI GAMING erbaru ini, ayo simak sebentar.

Penyedia Platform paling lengkap. Motherboard MSI memiliki seri platform yang lengkap dari Intel ataupun AMD.

USB 3.1. USB 3.1 merupakan salah satu keunggulan dari MSI GAMING karena USB 3.1 ini mempunyai kemampuan untuk melebihi kecepatan USB 2.1 dengan 20 kali lipat kemampuan USB 2.1 dalam segi kecepatan. Jadi tentu saja untuk mentransfer data, game maupun yang lainya akan lebih cepat dan optimal.

Killer E2200 Network. Chip ini sangat memproiritaskan koneksifitas dalam game yang kamu jalankan, jadi saat kamu main game maka kamu tidak akan mengalami nge-lag atau terganggunya game karena jaringan yang tidak lancar, hal ini diakibatkan karena saat dalam posisi game semua aplikasi background akan langsung mati secara otomatis jadi kamu cukup menikmati game saja.

Teknologi Audio Boost 2. Audio berperan sangat penting saat kamu memainkan suatu game, jadi MSI GAMING sebagai produk yang memanjakan para gamers sangat memprioritaskan kepuasan penggunanya, salah satunya dengan adio yang sangat mendukung yaitu Audio Boost 2 yang merupakan kualitas terbaik yang langsung bisa kamu nikmati setelah kamu memiliki MSI GAMING ini.

OC Genie 4. Dengan ini maka performa dari PC kamu dapat dimaksimalkan dan bisa mengalami peningkatan dari segi kecepaan hingga 20% lebih cepat, maka kamu akan langsung merasakan performa terbaik dalam game.

Streaming Engine. Jika kamu ingin melihat video main game kamu sendiri tetapi bila menggunakan aplikasi untuk merekam kegiatan dapat mengganggu dan menurunkan kecepatan game, maka produk MSI memang sangat pengertian bagi gamers karena MSI GAMING telah menempatkan pengolahan video game kamu yang sudah ada di motherboard tanpa mengganggu aktifitas yang kamu jalankan.

Turbo M.2. Menjadikan kecepatan hingga 32Gb/s menggunakan Gen3x4.M.2, hadir dengan bentuk yang mungil dan sangat praktis ditempatkan dalam motherboard.

Itu dia beberapa review selanjutnya tentang MSI GAMING, ayo segera miliki wahai para gamers, jangan bilang kamu gamers sejati jika belum main game menggunakan MSI GAMING.

Tag : Artikel, Komputer
0 Komentar untuk "Hal penting mengenai MSI GAMING"

Back To Top