Tentang Kamera 360


Era jaman telah banyak berubah, dari dulunya yang masyarakat desa tidak tau apa apa hingga sekarang telah mengenal banyak teknologi canggih. Hal ini tak lepas dari pengaruh globalisasi yang berkembang sangat pesat ke seluruh penjuru dunia. Banyak dampak positif namun tak sedikit pula dampak negatif dari perkembangan di era global ini.

Dulu sekitar tahun 90-an, tak banyak dijumpai handphone ataupun laptop, bahkan mungkin belum ada sama sekali yang memilikinya di daerah pedesaan, tetapi seolah terbalik 180 derajat karena kini hampir di semua kalangan masyarakat sudah mau menerima dan juga memiliki teknologi seiring perkembangan jaman.

Dan kini hampir tak ada lagi istilah ketinggalan jaman karena semua lapisan asyarakat dari kalangan ekonomi apapun sudah mampu untuk membeli perangkat elektronik canggih yang sering mereka gunakan saat ini, Smartphone contohnya yang kini sudah menjamur ke berbagai kalangan masyarakat, utamanya yang berbasis Smarphone Android yang menjadi Smartphone terlaris saat ini.

Di dalam Smartphone Android ada salah satu aplikasi untuk pengeditan foto yang populer disebut Camera 360, camera ini dikembangkan oleh  perusahaan asal China yaitu Pinguo Inc. Camera ini memungkinkan anda untuk melakukan pengeditan tingkat tinggi dengan banyak perubahan sebelum dan sesudah foto menggunakan aplikasi Camera 360 ini.

Banyak tools yang akan anda temui di alam aplikasi ini yang memiliki fungsi pendukung dalam pengeditan, bahkan Camera ini sempat menjadi kontroversi di kalangan masyarakat karena hasilnya sangat luar biasa berbeda dengan camera pada umumnya, Banyak orang yang telah tertipu, misalnya perempuan biasa saja saat berfoto namun bisa berubah menjadi sangat cantik di foto setelah menggunakan aplikasi jenis ini.

Namun seiring kecanggihanya tentu saja ada banyak dampak negatifnya karena sering di gunakan untuk penipuan dengan hasil foto itu, maka dari itu anda harus waspada dan berhati hati, gunakanlah perkembangan teknologi sebagai kemajuan yang lebih baik untuk membangun masa depan bangsa menuju era positif globalisasi.

Gunakanlah segala terknologi untuk kebaikan dan jangan menyalahgunakan kebaikan teknologi karena sesungguhnya teknologi hanya sebagai pendukung saja bukan sebagai sarana paling utama, jadi salam dari saya semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua.

0 Komentar untuk "Tentang Kamera 360"

Back To Top