Review Game God Of War


God Of War adalah salah satu game paling populer dikalangan gamers adventure dan war, game ini menceritakan tentang seorang petarung yang egois dan brutal bernama Karatos, pada awal mulanya ia hanya seorang jendral pasukan biasa dan hanya memiliki 50 pasukan saja, namun seiring waktu Kratos menjadi semakin hebat dengan mengalahkan semua musuh yang ditemuainya tanpa ampun, bahkan kratos berperang tidak seperti untuk merebut dan memperluas daerah kekuasaan namun kratos telah tercandu oleh peperangan.

Bahkan hanya istrinya saja yang mampu dan berani untuk menanyakan alasan kratos mengapa ia selalu berperang, tetapi kratos hanya menjawab ini semua demi kejayaan kaum Sparta, tetapi Kratos dijebak oleh sang dewa perang Ares untuk membantai keluarganya sendiri, Kratospun memutuskan untuk tidak melayani Ares lagi dan dia dihukum atas perbuatan pembantaian keluarganya dengan tubuhnya diselimuti abu dari keluarganya hingga akhirnya ia disdebut Ghost Of Sparta (Hantu Sparta) karena kulitnya yang pucat serperti bulan.

Bila anda memainkan game ini untuk pertamakalinya sebaiknya anda didampingi orang yang lebih tau tentang game ini karena diperjalanan anda akan menemukan teka teki yang lumayan sulit jika dipikirkan sendiri.

God Of War pertamakali dikeluarkan tahun 2005 dan berlanjut ke seri god of war 2 di Play Station 2 dan God of war 3 khsusus di Play Station 3, untuk god of war 3 sendiri memiliki data sebesar 35GB dan sekaligus menjadikan God Of War sebagai salah satu game yang memiliki jumlah data terbanyak.

Meskipun God Of War memiliki seri masing masing namun ceritanya masih menyambung dengan seri sebelumnya karena alurnya ceritanya tidak hanya maju tetapi ada flash backnya juga.

Demikian artikel mengenain Game God Of War yang sayang untuk anda lewatkan karena bila memainkan game ini anda akan ketagihan karena anda tidak akan bosan.
Tag : Game
0 Komentar untuk "Review Game God Of War"

Back To Top