GTA V jadi Idaman Para Gamers 2015


GTA 5 (Grand Theft Auto V)
Game yang bertipikal Adventure atau petualangan ini pertama dirilis tahun 2013 untuk PS3 dan Xbox 360, dan pada tahun 2014 dirilis untuk PS4 dan Xbox One.

Namun untuk PC sempat ada penundaan 2 kali rilis, seharusnya dirilis tanggal 27 Januari 2015 diundur menjadi 24 Maret 2015, ada banyak sekali mode baru didalam PC, sangat terlihat kemajuan di semua bidang tampilan, kesalahan dalam game inipun sulit ditemui, jadi apakah anda berminat, untuk game orisinilnya dijual dengan harga resmi Rp.650.000,00.

Game ini juga sempat menjadi salah satu yang paling ditunggu di tahun ini, GTA menjadi pengeluaran paling baik dari Rockstar, bayangkan berapa saja keuntungan dari penjualan Game ini.

Tetapi Rockstar bukan tanpa beban karena harus menghadapi banyak musuh di GTA V Online dikarenakan Cheater yang makin handal saja, untuk itu Rockstar memprogram agar Game ini ampuh terhadap cheat liar salah satunya dengan mobil akan langsung meledak apabila anda memasukan cheat ke dalam GTA V online, maka karaktermu tentu saja akan langsung tewas.

Mungkin Rockstar sebelumnya lupa untuk mengantisipasi adanya cheater ini karena pada awal liris mobil tidak akan meledak dalam GTA Online apabila menggunakan cheat, tetapi saat para gamers bermain curang maka Rockstar langsung bereaksi dengan program yang membuat para pemain terkejut.

Bagaimana apakah anda ingin memainkan Game ini, dijamin akan lebih seru dan menantang karena akan tampak perubahan yang cukup segnifikan.
Tag : Game
0 Komentar untuk "GTA V jadi Idaman Para Gamers 2015"

Back To Top